Harga RX King Master Terbaru 2021

Assalamualaikum wr.wb. haloo semuanya, melanjutkan bahasan saya yang kemarin mengenai harga dan spesifikasi raja jalanan yamaha rx king cobra, pada kesempatan ini saya akan membahas mengai rx king generasi berikutnya yaitu generasi ke dua atau kita sebut dengan rx king master.

Rx king master sendiri menurut info-info yang saya baca, dipasarkan sejal tahun 1995/1996 antara 2 tahun itu sampai terakhir pada tahun 2001, kenapa bisa tidak akurat seperti itu, ya karena terkadang saat muncul varian generasi motor terbaru pasti stok generasi sebelumnya juga masih ada, sehingga motor tersebut bisa saja dijual pada tahun saat generasi yang baru diluncurkan.


Perbedaan mendasar mengenai rx king cobra dengan rx king master terletak pada mesinnya, untuk mesinnya rx king master sudah dibuat di indonesia, sedangkan untuk generasi pertama rx king cobra, semua mesinnya didatangkan langsung dari jepang, maka tak heran jika rx king cobra masih banyak peminatnya.

Selain itu, rx king cobra juga masih terlihat minimalis dan lebih klasik jika dibandingkan dengn rx king master.

Untuk harganya menurut admin tidak jauh berbeda dengan rx king cobra yaitu dijual dengan harga kisaran 10-20 juta, dan apabila motor sudah tidak lengkap onderdilnya namun masih bisa jalan, biasanya akan dijual dengan harga dibawah 10 juta.

Tetapi jika masih menemukan kondisi yang 90% original, biasanya akan lebih mahal, bisa diatas 20 juta.

Nah itu saja ulasan admin mengenai harga terbaru rx-king master, perlu di ingat bahwa yang dituliskan disini merupakan opini dan pendapat saya mengenai harga yang saya lihat di pasaran, dengen referensi beberapa marketplace, mungkin dilain waktu harga motor ini bisa semakin mahal dan jauh dari perkiraan saya.

Sekian dan itu saja, mungkin jika ada kesalahan dalam penulisan atau dalam tulisan ini, Anda dapat memberikan masukan di kolom komentar atau menghubungi saya, untuk kebaikan tulisan ini, sekian teriamakasih banyak.

Post a Comment

[ADS] Bottom Ads

Copyright © 2021

Daftar Harga Terbaru